Berikut adalah pertanyaan yang biasa diajukan bagi orang-orang yang ingin mengunjungi Maroko:
1. Apakah aman untuk melakukan perjalanan ke seluruh Maroko seorang diri (sendiri/ Wanita bepergian sendirian ke seluruh Maroko)?

Tentu saja ya. Wanita bisa bepergian sendiri saja di Maroko. Maroko adalah salah satu Negara teraman di seluruh dunia.

2. Dalam satu tahun, kapan waktu terbaik yang dianjurkan untuk melakukan perjalanan ke seluruh Maroko?

Waktu terbaik untuk melakukan perjalanan ke seluruh Maroko adalah antara akhir bulan September hingga akhir bulan Juni. Namun, saat musim panas adalah waktu yang paling disukai oleh banyak orang untuk berwisata.

Dianjurkan untuk mengenakan pakaian yang sopan, yang menutupi seluruh tubuh saat anda di area pedesaan atau di tempat-tempat suci di mana tradisi keagamaan diterapkan. Di kota-kota besar Maroko, wanita yang mengenakan celana pendek biasa terlihat.

3. Sedingin atau sepanas apakah gurun Sahara?

Umumnya, malam-malam dimulai di bulan Oktober hingga bulan Februari sedikit dingin dan dianjurkan untuk membawa baju-baju tebal untuk bermalam di gurun. Namun, malam-malam mulai bulan Mei cukup sejuk.

4. Saya akan mengendarai unta ke gurun Sahara. Apakah perlu membawa semua barang-barang saya ke atas unta?

Tidak. Anda hanya perlu membawa beberapa perlengkapan anda untuk bermalam di gurun dan semua barang anda akan disimpan dengan aman dalam ruangan terkunci hingga kita kembali. Tenda-tenda nomad kami sudah lengkap untuk memastikan anda aman dan betah untuk tinggal.

5. Saya melakukan perjalanan dengan mobil saya sendiri dan saya perlu satu malam untuk melakukan perjalanan dengan unta ke gurun Sahara. Apakah hal ini bisa diatur oleh Tur Magic Lamp?

Tentu saja. Beri tahu kamu kapan anda tiba di Merzouga dan kami akan dengan senang hati menyediakan informasi sepenuhnya untuk perjalanan gurun dengan menaiki unta.

6. Saya tertarik dengan Tur Magic Lamp, tetapi tur yang saya inginkan tidak tergambar dalam contoh-contoh yang diusulkan. Apakah mungkin untuk mengatur perjalanan saya sendiri di Maroko?

Ya, Tur Magic Lamp memberikan anda kesempatan ini. Lebih lagi anda akan diberikan tim yang fleksible yang memiliki pengalaman luar biasa dan akan senang hati menyiapkan segala sesuatu yang anda inginkan. Jika anda memilih untuk mengubah semuanya dalam waktu singkat, mereka akan mengatur sesuai dengan apa yang ada dalam pikiran anda.

7. Apakah Agen Perjalanan anda memiliki harga untuk keluarga?

Tentu saja. Tur Magic Lamp memiliki potongan harga untuk keluarga yang berwisata dengan anak-anak, dan kami akan dengan senang hati menjadi tuan rumah anak-anak anda seperti anak-anak kami sendiri.

8. Berapa waktu lamanya mengendarai unta?

Untuk mencapai tenda dengan unta memakan waktu kurang dari 2 jam dan foto-foto bisa diambil dengan mudah dari atas unta. Unta-unta ini adalah mahluk gurun yang luar biasa.

9. Saya melakukan perjalanan ke Maroko, apakah saya perlu membawa asuransi perjalanan?

Ya. Sangat dianjurkan untuk memiliki asuransi perjalanan anda sendiri, walaupun seluruh mobil di Maroko sudah harus memiliki asuransi. Lebih dari itu, kami juga mengambil semua prosedur yang diperlukan untuk keselamatan tamu-tamu kami.

10. Apakah tur yang disarankan adalah tur yang privat?

Ya, semua tur adalah tur privat dengan pengecualian jika anda ingin mengikuti kelompok tur. Silahkan kontak kami untuk ketersediaan tur dan harganya. Jika anda mencari pengalaman orang Maroko yang asli dan anda memiliki banyak pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi agen perjalanan anda: Tur Magic Lamp. Kami tahu karena anda berhak mendapatkan yang terbaik.