Perjalanan Satu Hari ke Essaouira

Perjalanan dimulai dari hotel anda di Marrakech. Setelah anda sarapan, kami menjemput anda dengan kendaraan. Pemandu anda akan membawa anda ke Selatan Marrakech. Perjalanan dari Marrakech ke Essouira akan ditempuh dalam waktu 2.5 jam. Selama perjalanan ke Essaouira, anda akan melihat kambing-kambing menaiki pohon Argan. Tujuan perjalanan ini adalah untuk mengganti kehidupan hiruk pikuk Marrakech ke Essaouira yang bergairah. Essaouira adalah kota bersejarah tepi pantai di sepanjang pesisir Atlantik yang ditemukan oleh bangsa Portugis di abad ke 16. Selama di Essaouira, anda akan menikmati berjalan di Medina dengan toko-tokonya yang beraneka ragam. Anda akan menikmati makanan yang terbuat dari ikan yang segar dan lezat. Pada pukul 3 sore, kita akan kembali ke Marrakech dan kami akan menurunkan anda di hotel. Akhir dari pelayanan kami.

Perjalanan Satu Hari Ke Lembah Ourika

Lembah Ourika berlokasi di sebelah Selatan Marrakech dan terkenal dengan pegunungannya yang terjal, dan lembahnya yang subur. Kita akan mulai perjalanan dari hotel anda di Marrakech dan kita akan berkendara di sepanjang perkampungan suku Berber, di mana orang-orang bertani di sepanjang sungai Ourika. Ini adalah kesempatan yang besar untuk keluar dari hiruk pikuk kehidupan di Marrakech. Ourika adalah tempat yang damai, subur, dengan udara segar yang berhembus dari pegunungan High Atlas. Anda akan mengalami pengalaman yang menyenangkan mengetahui bagaimana orang-orang hidup di area pegunungan seperti di lembah Ourika. Di malam hari, kita akan kembali ke Marrakech dan kami akan menurunkan anda di Riad. Semoga saat tinggal anda menyenangkan!

Perjalanan Satu Hari ke Air Terjun Ouzoud

Air terjun Ouzud berjarak160 km di sebelah Timur Marrakech dan waktu yang ditempuh untuk berkendara dari hotel anda di Marrakech adalah 3 jam. Biasanya, perjalanan akan dimulai dari pukul 8 pagi. Anda akan menikmati pemandangan yang indah dari pegunungan High Atlas, dan air terjun yang dalam. Anda akan beristirahat dan menikmati makan siang di lokasi air terjun. Di sore hari, kita akan kembali ke Marrakech.